FAMOUS.ID - Kehebohan yang disebabkan oleh Logan Paul menjadi salah satu peristiwa heboh di media sosial pada awal tahun 2018 ini. Logan mengupload sebuah video yang menampilkan korban bunuh diri tanpa seizin pihak yang bersangkutan. Hal ini kemudian menimbulkan banyak kecaman pada Logan Paul dari netizen hingga para kreator. Satu minggu setelah kejadian tersebut, YouTube mengeluarkan surat terbuka resmi mengenai hal tersebut melalui akun twitter @YouTube.

Dalam pernyataan tersebut, YouTube menjelaskan bahwa YouTube merasa kecewa dengan video yang diunggah oleh Logan Paul pada minggu lalu. YouTube juga menegaskan bahwa kasus bunuh diri merupakan hal yang tidak pantas untuk dibuat menjadi candaan untuk meningkatkan jumlah views sebuah video.

YouTube juga mengakui bahwa channel milik Logan Paul sudah melanggar peraturan komunitas dan akan segera ditemukan konsekuensi untuk hal tersebut. Meskipun baru mengeluarkan pernyataan resmi setelah satu minggu berlalu, pihak YouTube mengaku bahwa mereka sudah menyadari dan mendengar segala hal yang muncul mengenai kasus tersebut.

Dalam tweet lanjutan, YouTube juga berharap bahwa para kreator dapat membangun komunitas YouTube menjadi lebih baik dan mencegah peristiwa ini tidak terjadi lagi di masa depan. (nfl)

Baca Juga:

Dikecam Akibat Vlog Bunuh Diri, Logan Paul Ungkapkan Penyesalan dan Permintaan Maaf
Pecahkan Saja Telurnya Biar Ramai! Egg Roulette Challenge Ekstrim Dari Son of Dad
Tampilkan Rekaman Korban Bunuh Diri, YouTuber Logan Paul Undang Kontroversi Dunia
Makan Es Krim, Kunci Kedekatan Thunder dan Caitlin Dalam Film Forever Holiday in Bali
7 Tanaman yang Hanya Tumbuh Di Indonesia!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
2