FAMOUS.ID - Setelah saling mengenal melalui hubungan bepacaran, melamar pujaan adalah salah satu momen yang penting dan mesti di lalui sebelum menuju ke pernikahan. Sudah menjadi kebiasaan kalau seorang pria melamar kekasihnya dengan sebuah cincin yang ditaruh didalam kotak dan dihias dengan pita pokoknya terlihat manis dan romantis banget deh!

 

We love #Guacamole just as much as anyone else, but is this new trend taking it too far? What do you think of the #AvocadoProposal? 💍🥑 📷: @fooddeco

A post shared by Michael Herr Diamonds (@mherrdiamonds) on

Tapi beda halnya dengan para generasi milenial yang selalu punya cara kreatif mengekspresikan segala hal. Salah satunya momen melamar pasangan ini. Tren ini belakangan populer banget apa lagi di media sosial. Banyak yang meniru karena ini cara yang unik dan nggak mainstream. Yep! nama tren itu adalah 'avocado proposal'.

 

I avoca-do? We look into the trend of avocado proposals and how @asda is making proposing with an 🥑 easier than ever! Check out story for more #avocado #proposal #millennial #confetti #weddingplanning #weddinginspiration #howheasked #isaidyes #avocadoproposal #engaged #bridetobe

A post shared by Confetti Wedding (@confettiwedding) on

'Avocado Proposal' ini adalah cara yang unik untuk melamar sang kekasih dengan tempat cincin berupa buah alpukat. Buah alpukat tersebut dibelah menjadi dua bagian dan cicin tersebut di letakan di tengah cekungan. Kreatif banget kan! Bisa jadi referensi untuk kamu yang mau memberi kejutan lamaran tak terlupakan untuk sang kekasih nih! Gimana, apa kamu tertarik mencobanya, Famous People? (non)

Video Trending Lainnya:

Mengenal 'Lash Lift' Teknik Melentikkan Bulu Mata Tanpa Eyelash Extension!
5 Negara yang Diperkirakan Akan Punah! Indonesia Termasuk?
Kocak! 7 Potongan Rambut Tergagal yang Pernah Ada di Dunia!
5 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas!
5 Festival Kematian Paling Aneh dan Unik di Dunia!

 

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
4
NICE TRY
0
HIKS
0