FAMOUS.ID - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo memang sudah dikenal sebagai putra Presiden yang cuek dan humoris. Kaesang juga populer mengupload karya-karya video melalui channel Kaesang yang merupakan channel YouTubenya sendiri. Setiap vlog yang diupload oleh Kaesang memiliki keunikan dan isi yang tidak bisa didapatkan oleh orang lain. Seperti dalam vlog terbarunya, Kaesang mengupload sebuah video yang berisi aktivitas mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang berkunjung ke istana Bogor tempat kediaman Presiden Jokowi.

Kaesang membuka video dengan menjelaskan aktivitas yang akan ia jalani. Dengan canda, Kaesang mengatakan bahwa tidak ada hal penting dalam video ini, ia hanya akan bertemu dengan 'Pak Obama'.

Dalam video tersebut, terlihat Presiden Jokowi bersama ibu Iriana dan Kaesang menyambut kedatangan Barack Obama di lobby Istana Bogor. Video pun dilanjutkan oleh Kaesang yang merekam berbagai momen kebersamaan sang ayah bersama Obama. Menjelang akhir vlognya, terlihat Presiden Jokowi dan Obama sedang mengobrol santai sambil menikmati semangkuk bakso di Istana Bogor.

Hingga saat ini video Kaesang yang berjudul "Pak Obama" ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta penonton. Video tersebut pun menempati urutan pertama di kolom trending YouTube Indonesia.

Menurut kamu Presiden Jokowi dan Obama ngobrol tentang apa ya waktu makan bakso bareng? (nfl)

Baca juga:

Kaesang Sampaikan Pesan Toleransi dan Persatuan Dalam Vlog Terbaru
Intip Keseruan Kaesang Pangarep Ketemu Barack Obama Sambil Ngevlog
5 Potongan Rambut Termahal di Dunia
Kaesang Ngetest Kamera Rekam Pak Jokowi Lari Pagi
Anak Kecil Ini Kena Prank Call Dari Presiden

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`