FAMOUS.ID - iPhone 7 belum resmi dirilis ke pasaran oleh sang produsen, Apple Inc. Namun, sebuah video dari salah satu pengguna Weibo membuat netizen heboh dan bertanya-tanya.

Video dari pengguna Weibo 9to5Mac mengupload sebuah video review yang ia klaim sebagai iPhone 7. Entah dari mana asalnya dia membeli iPhone 7 tersebut, yang pasti ia membeberkan dan membandingkan gadget andalan Apple tersebut dengan versi sebelumnya. 

Video ini menampilkan perbandingan antara iPhone 7 yang belum dirilis resmi, dengan iPhone 6 yang sudah dijual lama di pasaran. Dengan dijejerkan secara sejajar, ia membandingkan 2 perangkat populer tersebut.

Sekilas nampak sama, tidak ada perbedaan mencolok kecuali kamera iPhone 7 yang terlihat lebih besar dari iPhone 6. Bentuk lekuknya pun sama dengan iPhone 6, juga ketebalan yang hampir sama ini seolah tidak ada perbedaan dari segi design. 

Namun, sebenernya ada salah satu perbedaan mendasar di segi design yang bikin netizen cukup bingung. Adalah tidak adanya lubang untuk headphone 3.55mm (headphone jack) yang terlihat pada badan perangkat tersebut. 

Pihak Apple menggantinya dengan lubang untuk speaker, sehingga terlihat di kedua sisinya. Entah apa alasan pihak Apple, namun video bocoran iPhone 7 tanpa headphone jack ini bikin netizen kebingungan.

Berbeda dengan perbedaan dari segi fiturnya, diklaim iPhone 7 memiliki spesifikasi mesin yang lebih baik dari iPhone 7. Berikut video review dan bocoran tampilan iPhone 7. (hfd)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`