FAMOUS.ID - Raja Salman merupakan pemimpin negara pertama yang disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdana Kusuma. Hal ini dia lakukan untuk membalas perlakuan dari Raja Salamn ketika dirinya melakukan kunjungan ke Arab Saudi.

Pada setiap kunjungannya, Raja Arab selalu membawa rombongan yang banyak. Pada kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman ditemani oleh 1.500 rombongan. Diantaranya ada 25 Pangeran dan 14 Mentri.

Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, rombongan Raja Salman ini datang menggunakan 7 pesawat yang terdiri dari 6 pesawat Boeing dan 1 pesawat Hercules. Namun tidak semunya menuju Bandara Halim, ada juga yang langsung menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Barang bawaan rombongan dari Arab ini juga sangat lah banyak, bahkan totalnya mencapai 450 ton. Salah satu barang bawaannya adalah eskalator yang digunakan oleh Raja Salman untuk turun dari pesawat.

Lalu, bagaimana dengan proses penyambutan Raja Salman ketika turun dari pesawat? Yuk langsung saja tonton video berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Sambil Makan Siang, Presiden Jokowi Bikin 'Collab' Bareng Raja Arab
5 Fakta Menarik Dari Kunjungan Raja Arab ke Indonesia
3 Pangeran Tampan yang Dibawa Raja Salman ke Indonesia

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`